Apa Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik Rumah Tentang Hipotek

Ketika datang ke hipotek rumah, semakin banyak Anda tahu, semakin baik. Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik yang tersedia adalah dengan membaca semua informasi online. Itu akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan benar, jadi mulailah dengan tips yang ditemukan di bawah ini.

Mulailah bersiap-siap untuk hipotek rumah jauh sebelum aplikasi Anda. Jika Anda ingin hipotek, segera pesan keuangan Anda. Anda perlu membangun tabungan dan mengurangi hutang Anda. Jika Anda menunda terlalu lama, hipotek Anda mungkin tidak akan disetujui.

Jika gagasan hipotek membayangi Anda selama beberapa dekade berikutnya tidak menarik bagi Anda, pertimbangkan untuk membiayai kembali dalam periode yang lebih pendek. Meskipun pembayaran bulanan Anda akan lebih banyak, Anda akan menghemat banyak dalam hal bunga selama masa pinjaman. Ini juga berarti menjadi bebas hipotek lebih cepat, dan memiliki rumah langsung!

Anda harus menyediakan semua informasi Anda sebelum mengajukan hipotek. Dokumen-dokumen semacam itu cukup standar di kalangan pemberi pinjaman. Pastikan Anda memiliki item seperti W2, laporan bank, laporan pajak penghasilan, dan dua potongan pembayaran terakhir. Menyatukan dokumen-dokumen ini akan membuat prosesnya lebih lancar dan lebih cepat.

Ketika Anda memutuskan untuk mengajukan hipotek, pastikan Anda berbelanja. Sebelum memutuskan opsi terbaik untuk Anda, dapatkan perkiraan dari tiga broker hipotek dan bank yang berbeda. Meskipun, suku bunga penting, ada hal-hal lain yang harus Anda pertimbangkan juga seperti biaya penutupan, poin dan jenis pinjaman.

Pastikan untuk menjaga semua pembayaran saat ini ketika Anda sedang dalam proses mendapatkan pinjaman hipotek. Jika Anda berada di tengah-tengah proses persetujuan pinjaman dan ada beberapa indikasi bahwa Anda telah menunggak pembayaran, hal itu dapat memengaruhi status pinjaman Anda secara negatif.

Tentukan jenis hipotek apa yang Anda inginkan. Pinjaman rumah tidak satu dan sama. Ada banyak bentuk yang berbeda. Mengetahui berbagai jenis dan kemudian membandingkannya satu sama lain dapat membantu Anda melihat jenis yang terbaik untuk situasi Anda. Orang terbaik untuk bertanya tentang ini adalah pemberi pinjaman Anda. Pemberi pinjaman dapat menjelaskan opsi Anda.

Pertimbangkan untuk memiliki akun escrow yang diikat ke pinjaman Anda. Dengan memasukkan pajak properti dan asuransi pemilik rumah ke dalam pinjaman Anda, Anda dapat menghindari pembayaran sekaligus dalam jumlah besar setiap tahun. Termasuk dua item ini dalam hipotek Anda akan sedikit meningkatkan pembayaran bulanan; namun, kebanyakan orang mampu membayar lebih dari membayar pajak tahunan dan pembayaran asuransi.

Jika Anda mengalami masalah dalam membayar hipotek rumah Anda, hubungi pemberi pinjaman Anda segera. Jangan abaikan masalahnya. Itu hanya akan membuat masalah menjadi lebih buruk. Pemberi pinjaman Anda dapat menunjukkan banyak opsi berbeda yang mungkin tersedia untuk Anda. Mereka dapat membantu Anda menjaga rumah Anda dengan membuat biaya lebih terjangkau.

Jika Anda berpikir tentang pembiayaan kembali, maka sekarang saatnya untuk melakukannya. Jangan menunda-nunda. Ketika harga turun, Anda harus masuk ketika mereka rendah. Sementara harga mungkin tetap rendah untuk sementara waktu, mereka akhirnya akan naik. Jadi, jangan menunda ketika suku bunga rendah dan terus maju dan membiayai kembali.

Anda mungkin tahu bahwa Anda harus membandingkan setidaknya tiga pemberi pinjaman dalam berbelanja. Jangan sembunyikan fakta ini dari masing-masing kreditur saat berbelanja. Mereka tahu Anda sedang berbelanja. Bersikaplah jujur ​​dalam tawaran lain untuk mempermanis transaksi yang diberikan pemberi pinjaman perorangan kepada Anda. Mainkan mereka satu sama lain untuk melihat siapa yang benar-benar menginginkan bisnis Anda.

Biarkan lingkaran sosial Anda tahu bahwa Anda sedang berusaha mendapatkan hipotek. Teman, keluarga, dan bahkan rekan kerja dapat menjadi sumber rujukan dan kesaksian langsung tentang siapa yang harus digunakan atau dihindari. Dapatkan online dan cari ulasan serta umpan balik dari pelanggan sebelumnya untuk mengetahui siapa yang tepat untuk Anda.

Sebelum mengajukan hipotek rumah, lakukan pembayaran utang Anda. Konsolidasi utang kecil dengan suku bunga tinggi dan berupaya keras melunasinya. Jangan mengambil hutang baru saat Anda bersiap untuk mengajukan hipotek rumah. Semakin bersih catatan utang Anda ketika Anda mengajukan hipotek rumah, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan persetujuan untuk pinjaman yang baik pada tingkat yang baik.

Ketahuilah bahwa hal-hal tertentu mungkin perlu dilakukan ke properti sebelum pinjaman dapat disetujui. Salah satunya adalah isolasi tambahan yang ditambahkan ke rumah. Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh pembeli rumah atau pemilik rumah. Namun, setelah pekerjaan selesai, itu harus diperiksa oleh inspektur bersertifikat.

Dengan kiat-kiat ini, Anda pasti akan menemukan persis hipotek yang Anda butuhkan untuk rumah Anda. Dari membeli baru untuk membiayai rumah Anda saat ini, pemberi pinjaman hanya menunggu panggilan Anda. Hubungi sekarang untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk membayar rumah Anda tanpa merusak bank.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>