Informasi Pinjaman Rumah Yang Dapat Membantu Anda Menemukan Jalan Keluar

Jika Anda mencari hipotek rumah, maka Anda pasti bersemangat. Saatnya membeli rumah! Namun, yang mungkin Anda sadari adalah ada cukup banyak informasi untuk diterima, dan bagaimana Anda menyortir semua ini untuk sampai ke perusahaan hipotek dan produk yang Anda butuhkan? Baca terus untuk mengetahui bagaimana melakukan ini.

Dapatkan perkiraan pinjaman hipotek dari setidaknya tiga pemberi pinjaman hipotek berbeda dan tiga bank berbeda. Dengan berbelanja di sekitar, Anda mungkin mendapatkan suku bunga yang lebih rendah, membayar lebih sedikit poin dan menghemat uang pada biaya penutupan. Hampir selalu lebih disukai untuk mendapatkan suku bunga tetap. Dengan kurs variabel, Anda mungkin tidak tahu dari bulan ke bulan seperti apa pembayaran hipotek Anda.

Sebelum mengajukan permohonan pembiayaan kembali, cari tahu apakah nilai rumah Anda sudah turun. Mungkin terlihat persis sama, tetapi nilainya mungkin berbeda.

Selalu baca cetakan kecil sebelum Anda menandatangani kontrak hipotek rumah. Ada banyak hal yang bisa disembunyikan di dalam kontrak yang bisa jadi kurang ideal. Kontrak ini penting untuk masa depan keuangan Anda sehingga Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu persis apa yang Anda tanda tangani.

Ketahui jumlah yang Anda bayarkan untuk biaya penutupan, dan ingatlah untuk merinci. Apakah Anda membayar biaya penutupan di muka atau biaya ditambahkan ke pinjaman Anda, Anda perlu tahu berapa banyak Anda membayar. Terkadang Anda dapat bernegosiasi dengan penjual untuk membagi beberapa biaya penutupan.

Coba gunakan pinjaman jangka pendek. Karena suku bunga berada di sekitar titik terendah akhir-akhir ini, pinjaman jangka pendek cenderung lebih terjangkau bagi banyak peminjam. Siapa pun yang memiliki hipotek 30 tahun yang memiliki tingkat bunga 6% atau lebih tinggi dapat dibiayai kembali menjadi pinjaman 15 tahun atau 20 tahun sambil tetap mempertahankan pembayaran bulanan mereka di sekitar jumlah yang sudah mereka bayar. Ini adalah opsi untuk dipertimbangkan meskipun Anda memiliki pembayaran bulanan sedikit lebih tinggi. Ini dapat membantu Anda melunasi hipotek lebih cepat.

Jika Anda ditolak dengan pinjaman rumah, jangan menyerah. Ingatlah bahwa setiap pemberi pinjaman berbeda, dan yang satu mungkin menyetujui Anda meskipun yang lain tidak. Tetaplah berbelanja sampai Anda kehabisan semua kemungkinan. Ada opsi hipotek di luar sana tetapi Anda mungkin perlu co-penandatangan.

Berhati-hatilah dengan suku bunga. Persetujuan pinjaman terjadi terlepas dari suku bunga, tetapi tarif menentukan jumlah yang harus Anda bayar kembali. Ketahui cara mereka menambah pembayaran bulanan dan berapa biaya pembiayaan. Jika Anda tidak memperhatikannya, Anda mungkin memiliki pembayaran bulanan lebih tinggi dari yang Anda inginkan.

Jangan menandatangani kontrak hipotek rumah sebelum Anda menentukan bahwa tidak ada keraguan bahwa Anda akan mampu membayar pembayaran. Hanya karena bank menyetujui Anda untuk pinjaman tidak berarti Anda benar-benar dapat menanggungnya secara finansial. Pertama-tama lakukan perhitungan sehingga Anda tahu bahwa Anda akan dapat mempertahankan rumah yang Anda beli.

Perhatikan baik-baik pemberi pinjaman. Ada banyak perusahaan yang mau meminjamkan uang kepada Anda untuk membiayai rumah Anda. Mereka tidak semuanya sama. Lihatlah reputasi pemberi pinjaman dan cobalah untuk berbicara dengan orang-orang yang memiliki pinjaman mereka melalui mereka. Reputasi sulit disembunyikan, dan Anda akan ingin tahu bagaimana pemberi pinjaman potensial Anda menangani bisnis.

Pertimbangkan untuk memiliki akun escrow yang diikat ke pinjaman Anda. Dengan memasukkan pajak properti dan asuransi pemilik rumah ke dalam pinjaman Anda, Anda dapat menghindari pembayaran sekaligus dalam jumlah besar setiap tahun. Termasuk dua item ini dalam hipotek Anda akan sedikit meningkatkan pembayaran bulanan; namun, sebagian besar orang mampu membayar lebih dari membayar pajak tahunan dan pembayaran asuransi.

Pantau suku bunga sebelum menandatangani dengan pemberi pinjaman hipotek. Jika suku bunga turun baru-baru ini, mungkin ada baiknya menunda dengan pinjaman hipotek selama beberapa bulan untuk melihat apakah Anda mendapatkan suku bunga yang lebih baik. Ya, ini pertaruhan, tetapi berpotensi menyimpan banyak uang selama masa pinjaman.

Sebelum Anda menghubungi pemberi pinjaman hipotek untuk mengajukan pinjaman untuk membeli rumah, gunakan salah satu kalkulator hipotek cepat dan mudah yang tersedia secara online. Anda dapat memasukkan jumlah pinjaman Anda, suku bunga dan panjang pinjaman. Kalkulator akan menentukan pembayaran bulanan yang dapat Anda harapkan.

Pikirkan keamanan pekerjaan Anda sebelum berpikir untuk membeli rumah. Jika Anda menandatangani kontrak hipotek, Anda terikat dengan persyaratan tersebut, terlepas dari perubahan yang mungkin terjadi ketika menyangkut pekerjaan Anda. Misalnya, jika Anda di-PHK, hipotek Anda tidak akan berkurang, jadi pastikan Anda merasa aman di tempat pertama.

Jika Anda telah mengarungi dunia hipotek bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, tentunya sekarang Anda memiliki ide yang lebih baik dari jenis hipotek yang Anda butuhkan. Terserah Anda untuk memilih situasi terbaik untuk investasi terbesar Anda. Dengan tips yang telah disediakan, Anda harus menemukan diri Anda melakukan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *